Rabu, 01 Maret 2017

BANDAR BOLA - Bos Barcelona Enggan Tanggapi Tweet Pique

BANDAR BOLA - Bos Barcelona Enggan Tanggapi Tweet Pique

Bos Barcelona, Luis Enrique, terlihat frustrasi ketika ditanya oleh media mengenai posting yang dibuat oleh Gerard Pique di Twitter belum lama ini.


BANDAR BOLA - Bos Barcelona Enggan Tanggapi Tweet Pique
GoodBola

Bek Spanyol itu mempertanyakan keputusan wasit Gil Manzano untuk memberikan penalti, ketika Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal di El Madrigal pekan lalu.

Pesan yang diunggah oleh Pique tersebut akhirnya mendapatkan perhatian luas, karena Madrid kemudian juga sempat dituduh oleh presiden Villarreal melakukan suap terhadap wasit. Dan akibatnya, mantan pemain belakang Manchester United kini tengah diinvestigasi oleh komisi wasit Spanyol.

Namun demikian, Enrique sama sekali tidak senang ketika dimintai pendapatnya mengenai kasus ini.




"Saya tidak punya apapun untuk dikatakan mengenai wasit, saya sudah pernah berbicara musim ini dan di musim sebelumnya, anda sudah tahu opini saya dan saya tidak akan mengubahnya, sisanya saya tidak tertarik," tutur Enrique menurut GoodBola.

Seorang reporter kemudian bertanya: "Apakah anda bangga terhadap semua pemain anda karena sikap mereka terhadap wasit, sama seperti Zidane bangga terhadap pemainnya?"

"Saya tidak ingin mengatakan apapun," balas Enrique.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar